Wednesday, 11 Dec 2019
Temukan Kami di :
Bola

Bima Sakti Ingatkan Pemain Timnas Indonesia Untuk Jaga Adisak

Dewi Sari - 17/11/2018 08:25

Beritacenter.COM - Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti mengintruksikan kepada anak asuhnya untuk menjaga ketat striker Timnas Thailand yaitu Adisak Kraisorn. Timnas Indonesia akan bertanding dalam lanjutan penyisihan Grup B Piala AFF 2018 ke markas Timnas Thailand.

Saat ini, Timnas Thailand baru memainkan satu pertandingan melawan Timor Leste. Pada laga lawan Timor Leste, Thailand berhasil menang telak dengan skor 7-0. Enam dari tujuh gol berhasil dicetak oleh Adisak. Tak heran jika Timnas Indonesia harus mewaspadai pergerakan striker berusia 27 tahun tersebut.

Maka dari itu, dalam laga melawan Thailand Bima Sakti mengintruksikan kepada anak asuhnya untuk menjaga ketat pergerak Adisak. Pemain ini dinilai berbhaya jika sampai lolos dan berhasil mencetak gol.

“Saya bilang kepada pemain bahwa kita semua harus konsentrasi untuk laga ini (melawan Thailand), karena ini laga yang sangat penting untuk kami dan dia (Adisak) berbahaya untuk pertahanan kami," ujar Bima Sakti, seperti dilansir dari laman resmi PSSI, Sabtu (17/11/2018).

"Yang terpenting adalah komunikasi antarpemain harus berjalan dengan bagus untuk mengatasi serangan Thailand. Saya pikir dia tidak boleh diberi kebebasan, begitu juga pemain lainnya," lanjut Bima Sakti.




Berita Lainnya

Napoli Pecat Carlo Ancelotti

11/12/2019 11:05 - Lukman Salasi
Kemukakan Pendapat


BOLA