Monday, 10 Dec 2018
Temukan Kami di :
Kriminal

Ada Darah di Dalam Mobil, Celana HS Pelaku Pembunuhan di Bekasi

Indah Pratiwi - 15/11/2018 20:01

Beritacenter.COM - Kasus pembunuhan satu keluarga di Bekasi perlahan mulai terungkap. Polisi berhasil menangkap seorang pria berinsial HS yang diduga pelaku pembunuhan di Bekasi berserta sebuah mobil Nissan X-Trail.

Hal ini disampaikan oleh Humas Polda Metro Kombes Argo Yuwono mengatakan bahwa seorang berinsial HS yang diduga sebagai pelaku pembunuhan satu keluarga saat ini masih diperiksa intensif oleh penyidik.

BACA JUGA

Saat ditangkap, terdapat bercak darah di telepon genggam milik korban yang diambil pelaku, gagang pintu Nissan, serta setir mobil.

"Kita ambil dari semua sampel darah dari bercak yang ada," ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Kamis (15/11).

Dia menabahkan, penyidik juga memeriksa kuku HS yang diduga berwarna hitam karena terkena bercak darah korban. "Ada kuku yang kita ambil karena kukunya ada noda hitam, diambil labfor kemudian kita cek," tuturnya.

Selain itu, saat kamar kos miliknya digeledah, ada bercak darah pada celana hitam yang ada di rumah kos milik HS di Cikarang. Kosan tersebut merupakan tempat ditemukannya mobil Nissan milik korban.

"Di kamarnya ditemukan celana warna hitam yang ada darahnya. Ini semua sudah kami ambil darahnya sebagai sampel akan kita cocokkan, nanti labfor tugasnya," ucap dia.

Sampai saat ini, polisi belum mengetahui motif pembunuhan tersebut. Selain itu, polisi juga masih mencari bukti lain untuk memperkuat hukum.

"Kita sudah mengamankan satu orang yang diduga pelaku berinisial HS. Kita belum bisa sampaikan motif, nanti kita tunggu," ujar Argo.




Berita Lainnya

Polisi Tangkap Majikan Yang Siksa PRT Lansia

08/12/2018 19:02 - Indah Pratiwi

Baru Beli Sabu, Bambang Diciduk Polisi

08/12/2018 16:40 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA