Monday, 10 Dec 2018
Temukan Kami di :
Kriminal

Polisi Temukan Mobil Yang Dibawa Kabur Pembunuh Keluarga di Bekasi

Indah Pratiwi - 15/11/2018 16:03

Beritacenter.COM - Sebuah mobil milik korban dalam kasus pembunuhan sadis satu keluarga di Jalan Bojong Nangka II, RT 02 RW VII, Jatirahayu, Pondok Melati, Kota Bekasi. Polisi menemukan mobil Nissan X Trail milik korban di sebuah kos-kosan di Cikarang, Jawa Barat.

“Rabu sekitar jam 14.00 WIB, tim gabungan dari Polda Metro dan Polres Bekasi Kota berhasil menemukan satu buah mobil yang kemarin kita cari. Mobil X Trail warna silver dengan nopol B 1075. Mobil itu di suatu rumah di daerah Cikarang. Suatu rumah kos-kosan di sana,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di Jakarta, Kamis (15/11/2018).

BACA JUGA

Mobil milik korban, kata dia, diduga sempat dibawa kabur pelaku. Tim Labfor Mabes Polri dan Inafis Polda Metro Jaya telah memeriksa mobil tersebut tadi pagi.

“Penyidik tadi pagi melakukan olah TKP mobil. Artinya bahwa di dalam mobil akan kita cari,” ujar dia.

Seluruh yang ada di mobil, kata dia, telah diperiksa polisi. Dia tidak merinci barang bukti apa saja yang telah diamankan dari mobil korban. Argo mengatakan, saat ini barang di dalam mobil telah diuji di labfor Mabes Polri.

“Bagaimana polisi kembangkan dengan kita mendapatkan mobil tersebut. Mudah-mudahan segera kita dapatkan siapa pelakunya,” ujar dia.




Berita Lainnya

Polisi Tangkap Majikan Yang Siksa PRT Lansia

08/12/2018 19:02 - Indah Pratiwi

Baru Beli Sabu, Bambang Diciduk Polisi

08/12/2018 16:40 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA