Thursday, 13 Dec 2018
Temukan Kami di :
Peristiwa

Geger !! Warga Tanggerang Temukan Mayat Bayi Tanpa Kepala di Sungai Cisadane

Dewi Sari - 15/11/2018 14:33 ilustrasi

Beritacenter.COM - Warga Tanggerang digegerkan dengan adanya penemuan mayat bayi tanpa kepala di sungai Cisadane Pintu 10, Koang Jaya, Karawaci. Mayat itu ditemukan di sekitar pinggiran sampah, Kamis (15/11/2018).

Menurut salah satu warga bernama Adi Rohadi (50) mengatakan jasad bayi itu ditemukan ketika mencari sampah dibantaran sungai. Ia curiga dengan adanya sesuatu yang menyangkut di sampah tersebut.

"Pas saya cek tahunya itu mayat bayi dan kepalanya sudah rusak, hampir tidak ada. Saya langsung lapor petugas di pintu sepuluh dan kepolisian," ucap Adi.

Menurut Kapolsek Karawaci, Kompol Abdul Salim mengatakan penemuan mayat bayi itu berjenis kelamin laki - laki dengan kondisi yang mengenaskan.

"Mayat bayi tersebut ditemukan dalam kondisi tertelungkup dan telanjang. Bahkan, beberapa bagian tubuhnya sudah rusak, dengan organ bagian perut yang sudah keluar dan kepala yang hampir tidak ada," ucapnya.

Abdul mengatakan bayi tersebut diduga baru lahir satu hari yang lalu sengaja dibuang diduga hasil hubungan gelap.

"Beberapa bagian tubuh rusak karena mungkin terlalu lama di air. Untuk usia kami perkirakan sekitar seminggu. Diduga, bayi ini dari hasil hubungan gelap dan dibuang tapi, masih kita selidiki lebih lanjut. Saat ini sudah kita bawa ke RSU Tangerang untuk dilakukan proses autopsi," pungkasnya.




Berita Lainnya

Anggota TNI Tewas Ditabrak Mobil Sedan

12/12/2018 14:36 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA