Thursday, 13 Dec 2018
Temukan Kami di :
Bola

Hazzard Pastikan Tidak Tertarik Gabung di Real Madrid

Dewi Sari - 14/11/2018 20:00

Beritacenter.COM - Thorgan Hazard menjelaskan jika sang kakak, Eden Hazard, sedang tidak memiliki niatan untuk meninggalkan klubnya (Chelsea). Komentar Thorgan tersebut seolah menepis kabar yang sebelumnya berhemus kencang. Seperti diketahui, Eden Hazard sebelumnya memang santer diberitakan akan meninggalkanm Chelsea pada bursa transfer musim depan

Bahkan secara gamblang sang pemain menyatakan keinginannya tersebut sebagai perwujudan untuk merealisasikan cita-citanya masa kecil.Tetapi hingga saat ini, Hazard masih tetap bertahan di Chelsea yang kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2020. Pemain berusia 27 tahun itu datang ke Chelsea pada 2012 setelah dibeli The Blues –julukan Chelsea- dari Lille.

“Saya mengenalnya dan dia tidak memikirkan langkah ke sana (Real Madrid) sekarang. Dalam hal apapun Madrid sedang dalam masa transisi, dia akan menunggu dan memberikan yang terbaik, kemudian melihat apa yang terjadi di akhir musim. Dia tidak ingin berbenturan dengan Chelsea. Jika dia pergi suatu hari dia akan melakukannya dengan cara yang benar, tanpa masalah bagi klub,” jelas Thorgan melansir dari laman Football Espana, Rabu (14/11/2018).

“Selama tujuh tahun terakhir di Chelsea, saya selalu menikmati diri saya sendiri. Ketika saya di lapangan, saya mencoba untuk memberikan kebahagiaan, pertama bagi saya dan kemudian para penggemar yang menonton pertandingan. Itu yang menjadi alasan saya untuk selalu bermain dengan baik,” tambah Eden Hazard.


Sebelumnya, sang kakak sebelumnya juga memang mengatakan bahwa dirinya menikmati keberadaannya di Chelsea. Penggawa Timnas Belgia itu bahkan mengakui jika ia akan terus berusaha memberikan penampilan terbaiknya bersama The Blues.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA