Saturday, 16 Jan 2021
Temukan Kami di :
Kriminal

Petugas BNNP Jawa Timur dan BNN Kota Mojokerto Berhasil Ringkus 3 Bandar Sabu

Indah Pratiwi Budi - 14/11/2018 11:17

Beritacenter.COM - Petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Timur, dan BNN Kota Mojokerto, berhasil meringkus bandar narkoba asal Mojokerto.

Dalam penangkapan petugas perhasil mengamankan arang bukti sabu seberat 372,87 gram, 7 unit hp, 2 unir mobil, 3 unit sepeda motor sport, dan 8 buku rekening tabungan.

Penggerebekan gembong narkoba jenis sabu-sabu, Selasa siang, terjadi di tiga TKP,yakni Desa Kendung Klotok Ploso Sari Mojokerto, dan di Jalan Teratai Desa Soko, Kota Mojokerto, dan Desa Sumber Ayu Pamotan Kecamatan Dampit Kabupaten Malang, oleh puluhan petugas gabungan BNNP Jatim, dan BNN Kota Mojokerto.

Baca Juga :

Dalam penggerebekan ini, petugas BNNP Jatim dan Kota Mojokerto, meringkus tiga tersangka yang masih dalam satu jaringan , yakni Achmad Sulem Al Wadleh (39) warga Jalan Teratai 54a Desa Sooko Selatan Kota Mojokerto, serta Ali Maskur (31), warga Desa Kedundung Klotok Ploso Sari Kecamatan Puri Kota Mojokerto, dan Saiful Anam (47) warga Desa Sumber Ayu Pamotan Kecamatan Dampit Kabupaten Malang.

Sebelumnya, petugas BNNP Jatim dan Kota Mojokerto telah mengintai pelaku. Saat pelaku hendak mengambil barang dan menaruhnya di rumah masing-masing, petugas langsung meringkus, ketiga gembong bandar narkoba jenis sabu-sabu kelas kakap ini. Berdasarkan pengakuan pelaku, barang haram tersebut diperolehnya dari Malaysia.

Dalam penggrebekan di tiga tempat kejadian perkara ini, petugas berhasil menyita barang bukti sabu seberat 372,87 gram, 7 unit hp, 2 unit mobil, 3 unit sepeda motor sport, dan 8 buku rekening tabungan,

"Penangkapan ketiga tersangka ini berawal dari informasi masyarakat dan kita menangkap pelaku dengan cara megintai mereka di tiga tkp dan saat mereka hendak mengambil dan manaruh barang, barulah kita bertindak serta sabu ini seberat 372,87 gram," kata AKBP Wisnu Chandra, Kabid Pemberantasan BNNP Jatim.

Dari penangkapan ketiga tersangka, petugas terus melakukan pengembangan terhadap kasus tersebut, karena dikhawatirkan para tersangka juga memiliki atasan kelas kakap.




Berita Lainnya

Polisi Tindak Tegas Dua Jambret di JPO Jakbar

16/01/2021 00:38 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA