Thursday, 13 Dec 2018
Temukan Kami di :
Kriminal

Kasus Pembunuhan di Bekasi Diduga Perampokan

Indah Pratiwi - 13/11/2018 21:59

Beritacenter.COM - Kasus pembunuhan yang menewaskan sekeluarga di daerah Jatirahayu, Pondok Melati, Kota Bekasi diduga bermotif dendam. Pembunuhan itu menewaskan Diperum Nainggolan(38), Maya Boru Ambarita(37) serta Sarah Boru Nainggolangan(9) dan Arya Nainggolan(7).

Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Erna Ruswing mengatakan pembunuhan itu terjadi pada Selasa(13/11/2018) pukul 03.30 WIB. Kejadian itu dilaporkan oleh warga lantaran curiga penghuni rumah tidak keluar dan pintu dalam keadaan terbuka lebar.

BACA JUGA

”Ketika itu, tetangga korban melihat gerbang kontrakan keluarga tersebut terbuka. Saat tetangga mencoba menghampiri kediaman korban, tak ada jawaban dari sang penghuni rumah,” kata Erna.

Tetangga korban yang curiga, kata dia, langsung masuk ke kontrakan melalui jendela. Ia terkejut melihat empat orang tergeletak bersimbah darah.

Hasil dari penyelidikan sementara, polisi menemukan dua mobil milik korban HRV dan Nisan hilang yang diduga dibawa kabur oleh pelaku. Selain itu, barang berharga lainnya tidak diambil.

Polisi sendiri juga mengerahkan anjing pelacak untuk mencari jejak pelaku. Anjing bernama K-9 itu pun diterjunkan untuk mengenali bau korban yang diduga melekat pada tubuh pelaku.




Berita Lainnya

11 Orang Ditangkap BNN Terkait Narkoba

12/12/2018 19:06 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA