Monday, 10 Dec 2018
Temukan Kami di :
Bola

Dipanggil Deschamps Secara Langsung, Lacazette Tolak Dengan Alasan Ini

Di timnas Prancis, nama-nama pemain yang masih dominan muncul belum banyak mengalami banyak perubahan. Sebut saja seperti Antoine Griezmann, Kylian Mbappe dan N'Golo Kante.

Sari Intan Putri - 13/11/2018 12:42

Beritacenter.COM - Jadwal pertandingan bola internasional memasuki fase jeda. Di mana, negara-negara besar Eropa sudah menentukan 23 nama pemain untuk memperkuat negaranya masing-masing.

Di timnas Prancis, nama-nama pemain yang masih dominan muncul belum banyak mengalami banyak perubahan. Sebut saja seperti Antoine Griezmann, Kylian Mbappe dan N'Golo Kante.

Deretan nama-nama itu masih dipercaya oleh pelatih Didier Deschamps untuk mengisi komposisi skuatnya.

Pemain ?Manchester United, Anthony Martial yang tengah menunjukkan penampilan positifnya sebenarnya berhasil masuk ke dalam skuat Les Blues, untuk masuk Timnas Belanda dan Timnas Uruguay.

Namun, Martial harus rela namnay dicoret dari tim karena dirinya masih mengalami cedera. Sebagai gantinya, Deschamps menunjuk penyerang Arsenal yaitu Alexandre Lacazette.

Tapi, pemain yang sudah banyak mencetak gol di klubnya (Arsenal) itu malah menolak panggilan yang datang dari pelatih timnas Prancis secara langsung.

Lacazette mempunyai alasan mengapa dirinya telah menolak untuk memperkuat Les Bleus. Pemain yang berusia 27 tahun tersebut, memilih tidak memperkuat Timnas Prancis lantaran mengalami sedikit masalah pada pahanya. Bahkan, tim medis Les Bleus dan Arsenal dikabarkan sempat berdiskusi perihal kesiapan Lacazette untuk bisa membela negaranya.

"Keputusan ini (terkait penolakan Lacazette memperkuat Timnas Prancis), diambil setelah menjalani perbincangan antara Doktor Franck Le Gall dengan rekan-rekannya di Arsenal" dikutip dari Mirror.

Pada akhirnya, Deschamps memutuskan untuk memanggil penyerang Borussia Monchengladbach, Alassane Plea ke dalam skuat senior Prancis, setelah Martial dan Lacazette dipastikan tidak bisa memperkuat Les Blues.




Berita Lainnya

3 Ribu Aparat Kawal Laga Persija di GBK

07/12/2018 16:13 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA