Tuesday, 22 Oct 2019
Temukan Kami di :
Entertainment

Foto Seksi Berharap Mirip Cewek Jepang, Dinar Candy Malah Diingatkan Soal Azab

Fani Fadillah - 13/11/2018 12:15

Beritacenter.COM - Bagi disk jokey (dj) Dinar Candy, tampil dengan pakaian seksi merupakan gayanya. Berbagai foto seksinya pun jelas terpampang di laman Instagram pribadinya.

Baru-baru ini Dinar Candy kembali mengunggah foto seksinya. Terlihat wanita berdarah Sunda itu mengenakan singlet hitam yang memperlihatkan belahan dadanya dipadukan dengan rok mini berwarna pink.

Baca juga:

Menutupi bagian lengannya, pemilik nama lengkap Dinar Miskari itu terlihat menyematkan kemeja putih bergaris di pundaknya. Memaksimalkan penampilannya, Dinar mengenakan kaus kaki yang menutupi hingga setengah bagian pahanya.

Pada foto tersebut, nampaknya Dinar tengah mengikuti cara berbusana wanita seksi di Jepang. Wanita yang menyandang status sebagai dj terseksi di dunia itu seakan berharap mirip dengan wanita Jepang.

“Candygirls Semoga mirip cewek Japan soalnya beli bajunya di Jepang wkwkwk,” tulis Dinar seperti di akun Instagramnya, Selasa (13/11/2018).

Keseksian Dinar nampaknya mampu mengalihkan pikiran para warganet. Belum genap diunggah dalam waktu satu hari, foto tersebut telah disukai lebih dari 20 ribu pengguna Instagram.

Berbagai komentar pro dan kontra pun harus diterima Dinar dalam fotonya itu. Tak jarang para warganet meluncurkan gombalan kepada wanita seksi ini.

“Bajunya aja yang Jepang, kamunya tetap di hati,” ujar pengguna akun @squidweirs.

“Cukup jadi orang Indonesia saja teh Dinar Candy, jangan jadi orang luar,” timpal akun @aditya_d_.

Sementara itu, komentar negatif pun tak dapat dihindari oleh Dinar atas foto seksinya. Seorang warganet mengingatkan Dinar akan azab di kemudian hari.

“Hati-hati sama azab, pasti suatu saat ada pelajaran yang diambil dari suatu perbuatannya,” tulis akun @aldyidr.

Berpenampilan seksi nampaknya sudah menjadi hal yang biasa untuk Dinar. Ia pun sempat menjadi buah bibir lantaran beberapa aksi beraninya.

Beberapa waktu lalu Dinar sempat menjadi pusat perhatian. Pasalnya, Dinar terlihat membuka bajunya dan berlari-lari kecil di jalan raya. Perempuan berambut panjang itu terlihat hanya mengenakan bra berwarna merah muda dan celana jeans ketat. Aksi tersebut dilakukannya karena tim nasional Perancis menang atas Belgia di Piala Dunia 2018 lalu.




Berita Lainnya

UAS Mundurkan Diri dari PNS dan Dosen UIN

15/10/2019 21:12 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA