Wednesday, 24 Jul 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Satpol PP Probolinggo Amankan Puluhan Remaja Yang Sedang Mabuk Miras Oplosan dan Pasangan Mesum

Indah Pratiwi Budi - 13/11/2018 10:27

Beritacenter.COM - Untuk menekan angka kejahatan di malam anggota Satpol PP Kota Probolinggo melakukan razia dan menyasar sejumlah tempat yang sering digunakan pesta minuman keras, obat-obatan terlarang hingga pesta seks.

Hasilnya petugas berhasil menangkapan remaja tengah asyik pesta minuman keras dicampur obat daftar G di berbagai tempat. Salah satu lokasi di sekitar rumah dan toko area bekas gedung bioskop Kelurahan Wiroborang. Di tempat tersebut, sebanyak belasan remaja ditambah 1 remaja perempuan tengah asyik pesta minuman keras.

Bahkan sejumlah tempat yakni sekitar Stadion Bayuangga dan beberapa sudut taman kota, petugas juga mendapati remaja pesta miras.

Bahkan sepasang kekasih juga berhasil digrebek saat berada di dalam rumah kos. Saat diperiksa, pasangan ini tidak bisa menunjukkan surat nikah.

Baca Juga :

Tidak tanggung-tanggung, dalam razia malam itu petugas mendapati 53 remaja tanggung dan 2 gadis.

Menurut Hendra Kusuma, Kasi Operasi Satpol PP Kota Probolinggo, peredaran miras oplosan dan pil koplo semakin merajalela. Banyak diantaranya para pelajar yang kecanduan barang haram tersebut.

"Kita berhasil mengamankan 50 remaja pesta miras dan pil koplo, serta 2 pasangan mesum di rumah inap. Dari tangan mereka, diamankan belasan botol plastik, komik dan pil koplo," jelas Hendra Kusuma

Selain dihukum push up, puluhan remaja ini juga mendapatkan pembinaan dan baru bisa keluar jika sudah dijemput orang tua masing-masing.

Rencananya, Satpol PP Kota Probolinggo akan terus menggelar razia serupa, untuk meminimalisir kenakalan remaja yang belakangan sangat menghawatirkan.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA