Monday, 10 Dec 2018
Temukan Kami di :
Bola

Pastikan Tak Melatih Madrid, Conte : Lebih Baik Menunggu Ketimbang Naik Kereta yang sudah Berjalan

Aisyah Isyana - 13/11/2018 05:42

Beritacenter.COM - Eks pelatih Juventus Antonio Conte mengaku tak akan mengisi kursi kepelatihan Real Madrid. Meski tengah menanggur, Conte tampak enggan melatih klub saat roda kompetisi sudah berjalan.

Sejauh ini, Conte memang sudah tak mengasuh klub baru lagi setelah hengkang dari Chelsea pada musim panas kemarin. Beredar rumor jika namanya dikaitkan dengan Real Madrid, bahkan sebelum Jule Lapetegui dipecat.

Kendati banyak dukungan yang mengalir kepada Conte untuk menangani Madrid, ternyata Los Blacos malah menunjuk Santiago Solari jadi pelatih sementara bagi Sergio Ramos cs.

Menanggapi rumor itu, Conte mengaku enggan melatih klub saat kometisi sudah berjalan. "Real Madrid? Seperti yang saya lihat, lebih baik menunggu sampai akhir musim daripada naik kereta api yang sedang berjalan sekarang," serunya pada Sky Sports.

"Saya ingin menunggu hingga Juni dan mulai lagi dengan proyek baru. Dalam tiga bulan, saya bisa mengubah pikiran saya dan menolak segalanya, tapi saya selalu memikirkannya seperti ini," tegasnya.

Selain ke Madrid, ada juga gosip yang menyebut ia akan balik lagi ke Juventus. Ia membantah akan menggantikan Massimiliano Allegri, namun ia juga mengaku balik ke Italia adalah opsi yang nyaman baginya.

"Jika saya berpikir tentang fakta bahwa saya bisa melatih Ronaldo? Tidak, saya tidak memikirkannya," ujar Conte.

"Saya senang dengan pemain yang saya latih dan hal-hal yang saya menangkan. Klub ini terus berkembang dan melakukan pekerjaan hebat di level bisnis, dengan pembelian besar dan hebat untuk Allegri," tuturnya.

"Tentu saja, saya orang Italia dan saya suka hidup dan berlatih di Italia, jelas, saat ini ada dominasi Juventus yang luar biasa, tetapi para pengejar mereka memperkuat diri dari tahun demi tahun," pungkasnya.




Berita Lainnya

3 Ribu Aparat Kawal Laga Persija di GBK

07/12/2018 16:13 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA