Monday, 10 Dec 2018
Temukan Kami di :
Moto GP

Pedrosa Tak Punya Target Khusus di MotoGP Valencia 2018

Fani Fadillah - 10/11/2018 05:20 Dani Pedrosa

Beritacenter.COM - Pada balapan MotoGP Malaysia 2018, pembalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa mendapatkan hasil yang baik. Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Sepang itu, Pedrosa mampu menyegel posisi kelima.

Capaian itu terhitung amat baik karena Pedrosa memulai balapan dari posisi ke-10. Posisi kelima yang diraih Pedrosa itu pun mengulang capaian terbaik dia musim ini saat membalap di MotoGP Aragon 2018. Meskipun begitu, posisi kelima yang diraih Pedrosa nyatanya tidak membuat dia memiliki target khusus pada MotoGP Valencia, di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu 18 November 2018.

Pedrosa mengaku hanya ingin melakukan yang terbaik di Sirkuit Ricardo Tormo dan sepertinya tidak terlalu memikirkan hasil balapan. Padahal, MotoGP Valencia adalah penampilan terakhir Pedrosa sebagai pembalap Profesional.

Pasalnya, Pedrosa telah memutuskan berpisah dengan Honda dan pensiun pada akhir musim ini. Akan tetapi, Pedrosa tidak akan menjauh dari lintasan balap pada musim depan, karena rekan setim Marc Marquez tersebut akan menjadi pembalap penguji bagi Red Bull KTM.

“Saya pikir ini akan menjadi sedikit lebih sibuk, karena banyak orang tahu ini balapan terakhir saya. Mereka ingin memiliki sedikit waktu bersama saya,” ungkap Pedrosa, seperti yang diwartakan Crash, Sabtu (10/11/2018).

“Tetapi, saya mencoba untuk selalu fokus pada balapan. Tidak ada yang spesial. Cobalah untuk melakukan balapan terbaik, dan itu saja,” lanjut pembalap asal Spanyol itu.




Berita Lainnya

Marquez Terkesan dengan Performa Motor Barunya

21/11/2018 08:10 - Fani Fadillah
Kemukakan Pendapat


BOLA