Monday, 10 Dec 2018
Temukan Kami di :
News

Viral Medsos, Bule Jadi Korban Begal Payudara di Yogya Terekam Kamera CCTV

Aisyah Isyana - 09/11/2018 21:57

Beritacenter.COM - Viral di media sosial sebuah video yang menampakkan seorang turis asing atau bule menjadi korban begal payudara. Insiden begal payudara itu terjadi di Jalan Prawirotaman 1, Kelurahan Brontokusuman, Kecamatan Mergangsan, Kota Yogya.

"Peristiwa itu betul terjadi, pada Minggu (4/11) malam kemarin. Terekam kamera CCTV hostel saya," kata pemilik hostel, Yudhistira (26) sebagaimana dilansir detik, Jumat (9/11/2018).

Rekaman CCTV begal payudara itu saat ini telah viral beredar di media sosial, salah satunya diposting akun Instagram Indozone. Video aksi begal payudara itu sudah ditonton lebih dari 80 ribu kali oleh netizen dan mendapat 500 lebih komentar.

Dalam video itu, tampak dua orang bule perempuan tengah berjalan kaki di sebuah gang. Tak beberapa lama, seorang pemotor dari arah bersebrangan melaju ke arah dua orang bule itu dan seketika memepetkan kendaraannya dan memegang payudara salah satu korban.

Bule itu seketika kaget mendapat perlakuan tak senonoh dari pengendara motor tersebut. Kedua bule itu tampak langsung menoleh ke arah belakang untuk melihat pelaku. Namun, pelaku langsung menancapkan gas motornya dan berlalu kabur.

Aksi bejad begal payudara itu terekam kamera CCTV yang berada di gang tersebut. Dari keterangan yang tertera di rekaman CCTV itu, peristiwa tersebut terjadi pada pukul 20.56 WIB.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA