Monday, 09 Dec 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Gara-gara Takut Uangnya Diminta Istrinya, Kasmonat Berpura-pura Habis Di Begal

Indah Pratiwi Budi - 09/11/2018 14:38

Beritacenter.COM - Pria yang diketahui bernama Kasmonat, warga Dusun Bribin, Desa Tuwiri Wetan, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban tersebut, ternyata bukan merupakan korban aksi begal. Namun, Kasmonat sengaja merekayasa dan membuat cerita bohong jika dikeroyok begal itu lantaran takut sama istrinya.

Cerita bohong ini terungkap setelah polisi meminta hasil rontgen dan pemeriksaan medis dari rumah sakit. Setelah itu, polisi melakukan pemeriksaan dan introgasi terhadap petani yang juga buruh kuli serabutan ini.

AKP Subagyo, Kapolsek Tuban Kota, dari pemeriksaan tersebut akhirnya diketahui, jika Kasmonat membuat cerita bohong jika ia telah dikeroyok begal. Motif dari pelaku membuat cerita bohong tersebut, karena takut jika uangnya diminta oleh istrinya, karena uang tersebut akan digunakan oleh pelaku untuk membayar hutang.

Baca Juga :

Dari hasil introgasi tersebut, petugas kepolisian mendatangi lokasi kejadian. "Ternyata uang senilai Rp 3,3 juta yang menurut pelaku dirampas kawanan begal tersebut, disimpan didalam dompet dan disembunyikan didekat lokasi kejadian," jelas AKP Subagyo.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kasmonat ditemukan tergeletak di pinggir jalan dengan kondisi tidak memakai baju, Ia mengaku telah dikeroyok begal. Kasmonat yang ditemukan warga langsung di bawa ke rumah sakit dan warga lapor kepada pihak kepolisian.




Berita Lainnya

Dua Pelaku Curat Diringkus Polisi di Tanjung Priok

08/12/2019 16:13 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA