Sunday, 25 Aug 2019
Temukan Kami di :
Bola

Lawan Singapura, Timnas Indonesia Akan Tampil Menyerang

Dewi Sari - 09/11/2018 13:50

Beritacenter.COM - Menjelang lawan Singapura, Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti mengintruksikan kepada anak asuhnya agar bermain menyerang saat lawan Singapura di pertandingan perdana Piala AFF 2018 di Stadion Nasional, Singapura, Jumat (9/11/2018).

Bima Sakti akan mengandagalkan dua sayapnya yang terbilang cepat. Itu merupakan taktik dari pelatih Luis Milla pada SEA Games 2017 dan Asian Games 2018.

Kemudian bola sengaja dialirkan ke sektor sayap untuk membuat lawan kelelahan. Nantinya, pemain sayap itu langsung melepaskan bola silang ke depan gawang lawan.

"Menurut saya semua pemain sangat penting untuk laga nanti. Terutama karena kami memiliki kelebihan dari sektor sayap. Seorang pemain yang kecil, namun memiliki kecepatan," kata Bima Sakti dalam konferensi pers jelang laga.

Timnas Indonesia memiliki empat pemain sayap untuk Piala AFF 2018. Pelatih Bima Sakti memiliki pilihan dalam diri Febri Haryadi, Riko Simanjuntak, Andik Vermansah, dan Irfan Jaya.

"Jadi, kami harus mencoba untuk bermain dan membuat lebih banyak serangan dalam laga nanti. Kami ingin menang di sini," ucap Bima Sakti.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA