Wednesday, 14 Nov 2018
Temukan Kami di :
Politik

Yusril Sebut Prabowo Otoriter, Ini Buktinya

Lukman Salasi - 08/11/2018 11:20

BeritaCenter.com – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra membeberkan borok di kubu Prabowo-Sandi. Prabowo dinilainya mau enaknya sendiri alias ‘otoriter’.

Hal ini diungkap Yusril saat membicarakan soal ketidakjelasan strategi bersama sebagai partai pendukung koalisi Prabowo-Sandi. Yusril mengungkit soal 'draf aliansi' yang dibahas bersama ulama dan Habib Rizieq Syihab tak pernah mendapat respons dari Prabowo.

"Saya berharap ketua koalisi Prabowo undang semua ketua partai koalisi bahas masalah ini agar semua peserta koalisi merasa nyaman bersama-sama berjuang dalam koalisi. Namun kalau ketua koalisi tidak pernah mau membahas masalah ini, saya menganggap ketua koalisi hanya mau enaknya sendiri, tanpa peduli dengan nasib peserta koalisi lainnya," sebut Yusril.

Yusril menganggap Prabowo tidak bisa diharapkan jadi ketua koalisi karena sulit mau menerima usulan dari partai pendukung. Bahkan, disebutnya, Habib Rizieq pun tak bisa berkomunikasi dengan Prabowo.

"Saat ini Habib Rizieq pun tidak bisa menelepon Pak Prabowo, jadi emang agak susah dihubungi, bagaimana diharapkan jadi ketua koalisi," kata Yusril bicara soal hubungannya dengan Prabowo-Sandi. Yusril diwawancara di Pengadilan Tipikor Jakarta, Jl Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat, Rabu (7/11/2018).




Berita Lainnya

Reuni 212 Sarat Agenda Politik

13/11/2018 14:41 - Lukman Salasi
Kemukakan Pendapat


BOLA