Monday, 22 Jul 2019
Temukan Kami di :
News

Guns N 'Roses Pastikan Penonton Puas Saat Tampil di Jakarta

Dewi Sari - 07/11/2018 14:29

Beritacenter.COM - Grup band, Gun N 'Roses (GNR) akan menggelar konser turnya, ‘Not In This Lifetime Tour’ yang akan digelar Kamis (8/11/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Turut hadir personel lengkapnya Axl Rose (vocal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (lead guitar), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (rhythm guitar), Frank Ferrer (drums), dan Melissa Reese (keyboard), pemilik lagu ‘November Rain’ bakal memuaskan penggemarnya lewat penampilan tiga jam konser .

“Tiga jam penampilan, kita akan membawakan lagu-lagu hits. Tidak kita sebutkan, tapi pastinya tidak akan mengecewakan Anda semua yang nonton,” ucap pihak managemen GNR.

3 personil pentolan, akan tampil 1 panggung. Yakni Axl Rose, Slash, dan Duff McKagan.

Begitu juga dengan 3 personil lainnya, Richard Fortus pada rhythm guitar, Frank Ferrer pada drum dan Melissa Reese pada keyboard.

Mereka tampil tanpa penampil pembuka alias opening act.

“Rata-rata rock show gitu 3-4 jam langsung jadi no need opening,” kata Adib Hidayat, selaku juru bicara promotor Third Eye Management.

Kendati demikian, pada konser besok akan ada kejutan di atas panggung. Yakni adanya penyanyi yang akan menyanyikan lagu Indonesia Raya sebagai pembuka konser.

Sayangnya, Adib masih belum ingin membocorkan siapa penyanyi tersebut.

“Jadi teman-teman dateng awal aja, akan ada kejutan yang menyanyikan Indonesia Raya itu siapa,” katanya.

 

 

 

 

 

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA