Saturday, 22 Feb 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Ngaku Bawa Air Mineral Saat Diperiksa, Ternyata Mobil Pikc Up Bawa Ribuan Liter Miras

"Petugas juga mengamankan mobil yang mengangkut ribuan liter miras itu sebagai barang bukti," jelas Ipda Fredo Leonard Sianturi

Indah Pratiwi Budi - 07/11/2018 09:00

Beritacenter.COM - Satlantas Polres Ngawi, sedang melaksanakan operasi zebra semeru 2018 dan mendapatkan mobil pikc up yang membawa ribuan liter minuman keras.

Mobil tersebut membawa minuman keras menuju Kota Surabaya. Untuk proses hukum lebih lanjut, sopir dan kenek serta barang bukti ribuan liter arak jawa kemudian diamankan polisi.

Sebelumnya Zakaria (42) pengemudi dan keneknya Zainuri (45), bersih keras yang mereka hanya bawa air mineral, petugas yang tidak percaya begitu saja, langsung melakukan tindakan tegas membongkar paksa muatan mobil pikup tersebut.

Ipda Fredo Leonard Sianturi, Kanit Turjawali Satlantas Polres Ngawi, mengatakan, ternyata di dalam bak mobil pik up itu penuh muatan minuman keras jenis arak jowo.

Minuman keras dalam botol air mineral itu di kemas menggunakan kardus, jumlahnya lebih seribu liter lebih miras, terdiri dari 32 kardus, yang masing-masing kardus berisi 21 botol.

Kepada petugas, kedua orang pengemudi dan kenek, mengaku minuman keras itu akan di kirim ke Surabaya dari Karanganyar Jawa Tengah.

Petugas tetap membawa ke dua orang, pengemudi dan kenek mobil pik up itu ke kantor Polres Ngawi.

"Petugas juga mengamankan mobil yang mengangkut ribuan liter miras itu sebagai barang bukti," jelas Ipda Fredo Leonard Sianturi.

Selama lebih seminggu digelarnya operasi zebra semeru 2018, satlantas polres ngawi sudah menemukan sebanyak 864 pelanggaran. 777 diantaranya, di lakukan tindakan tegas berupa tilang, sisanya teguran, razia akan terus di gelar siang malam, hingga 12 nevember 2018.

 




Berita Lainnya

Lagi Asik Pakai Sabu-sabu Pengemudi Ojol Diciduk Polisi

22/02/2020 12:10 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA