Saturday, 07 Dec 2019
Temukan Kami di :
Bola

Gattuso Akan Segera Kehilangan Pekerjaannya Karena Arsene Wenger "Come Back"

Paul dan Gordon Slinger yang merupakan dua pendukung Arsenal, mendukung penuh keputusan yang telah dibuat oleh Arsene Wenger tersebut. Ayah dan anak ini mengepalai Elliot Management Corporation yang saat ini mengelola Milan.

Sari Intan Putri - 06/11/2018 13:30

Beritacenter.COM - Eks Pelatih Arsenal, Arsene Wenger diketahui akan segera kembali hadir di dunia sepak bola. Setelah meninggalkan Arsenal pada musim panas lalu, Wenger disebut-sebut tengah dekat dengan AC Milan.

Menurut sumber, Wenger sudah bernegosiasi dengan manajemen Milan sejak lama dan kemungkinan besar akan segera selesai.

Paul dan Gordon Slinger yang merupakan dua pendukung Arsenal, mendukung penuh keputusan yang telah dibuat oleh Arsene Wenger tersebut. Ayah dan anak ini mengepalai Elliot Management Corporation yang saat ini mengelola Milan.

Paul dan Gordon juga sangat menginginkan Arsene Wenger untuk membawa AC Milan kembali ke kejayaan di Serie A.

Berita kepindahan Wenger ke AC Milan membuat Gennaro Gattuso harus siap untuk kehilangan pekerjaannya. Padahal, saat ini Gattuso sedang mencoba untuk mengangkat Milan kembali ke papan atas Serie A.

Banyak pihak yang menilai Gattuso cukup berhasil dan butuh waktu tambahan. Namun nampaknya manajemen berpikir sebaliknya, walaupun Milan sekarang berada di posisi empat klasemen Serie A.

Wenger meninggalkan Arsenal setelah mengabdi selama 22 tahun sebagai pelatih. Sesaat setelah lengser, ia mengaku ingin beristirahat. Namun sekarang, Wenger telah menyatakan siap kembali lagi melatih. Akan tetapi, ia tidak menyebutkan klub yang akan dipegangnya.

"Saya belum tahu (di mana). Saya merasa cukup beristirahat, dan siap untuk bekerja lagi. Bisa di tim nasional atau bisa juga (di) Jepang,” katanya.

Jika benar Wenger bergabung dengan Milan, ia akan bereuni dengan mantan kepala eksekutif Arsenal Ivan Gazidis yang baru saja bergabung ke San Siro. Kedatangan Gzidis ke Milan juga telah menyebabkan spekulasi tentang kepindahan Aaron Ramsey ke Serie A membela Milan.

Pria asal Wales ini nampaknya akan meninggalkan Arsenal secara gratis pada akhir musim. Itu dikarenakan ia tidak mendapatkan perpanjangan kontrak dari manajemen the Gunners.




Berita Lainnya

Bhayangkara Jinakkan Macan Kemayoran 3-0

04/12/2019 20:05 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA