Wednesday, 14 Nov 2018
Temukan Kami di :
Entertainment

Nikita Mirzani Tetap Gugat Cerai Suami Meski Hamil Tiga Bulan

Dewi Sari - 03/11/2018 19:00

Beritacenter.COM - Artis Nikita Mirzani siap bercerai dengan sang suami Dipo Latif meskipun saat ini tengah mengandung tiga bulan dari hasil hubunganya. Nikita siap merebutkan hak asuh anak kepada suaminya.

Nikita mengakui sudah terlanjur lelah dengan suaminya dan tidak akan kembali ke pangkuan suaminya jika masih tidak berubah.

“Sudah bulat sekarang, gugat cerai lagi, capek kalau dibohongin, ternyata dia pura-pura manis kemaren,”tutur Nikita Mirzani, saat dihubungi, Jumat (2/11/2018).

Artis yang kini berhijab ini telah mendaftarkan gugatannya pada Kamis (1/11/2018) lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, melalui kuasa hukumnya.

Nikita mengatakan jika dirinya tak pernah berselingkuh maupun menyakiti hati Dipo Latif.

“Gak pernah bikin dia susah, termasuk soal apapun, saya kerjakan sendiri, mencukupi kebutuhan hidup juga pakai uang sendiri, karena memang saya bekerja dan patuh sama suami,”ungkapnya.

Sebelumnya pernah diberitakan Nikita Mirzani sempat mencabut gugatan cerainya. Nikita Mirzani mencabut gugatan isbat nikah dan cerai terhadap Dipo Latief.

Hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, pada Rabu (17/10/2018) lalu. Sikap manis Dipo Latief menjadi alasan Nikita untuk mencabut gugatannya.

Nikita sempat luluh dengan janji yang diucapkan Dipo.Sayangnya, kesempatan kedua ini rupanya tak berlangsung lama.Lima hari pasca cabutan gugatan cerai, Nikita kembali mengeluhkan perbuatan sang suami dan berdekat untuk mengakhirinya




Berita Lainnya

Alasan Anggun Pilih Berkarir di Luar Negeri

09/11/2018 13:47 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA