Friday, 20 Sep 2019
Temukan Kami di :
Teknologi

Twitter Luncurkan Fitur Terbaru Untuk Melaporkan Akun Palsu

Dewi Sari - 03/11/2018 18:00

Beritacenter.COM - Media Sosial Twitter resmi meluncurkan fitur terbarunya untuk para pengguna. Fitur ini bertujuan untuk para pengguna Twitter untuk melaporkan akun yang merupakan akun palsu.

Hal ini disampaikan Twitter melalui akun resminya. Twitter juga merilis panduan agar penggunanya bisa melaporkan jika ada akun palsu.

"Aktivitas yang mencoba memanipulasi atau mengganggu layanan tidak di izinkan. Kami akan menghapus ketika melihatnya. Anda sekarang dapat menentukan jenis spam yang anda lihat ketika melaporkan sebuah akun, termasuk akun palsu " report tweet".

Setelah itu, pilih opsi "Suspicius or spam" pada opsi tersebut. Berikut akan muncul beberapa pilihan alasan yang akan dipilih. Termasuk indikasi akun palsu. Untuk melaporkan akun palsu, pilih alasan" The account Tweeting this fake ".

Menurut juru bicara Twitter, fitur laporan ini akan membantu pihak twitter untuk mendapatkan informasi lebih detail dan kemudian akan menghapus akun tersebut. Dengan demikan para pengguna Twitter dapat membantu untuk menciptakan suasana yang kondusif.

"Alur pelaporan baru ini akan membantu kami untuk mengumpulkan informasi yang lebih detail. Jadi kami dapat mengidentifikasi dan menghapus akun - akun palsu yang lebih efektif. Dengan peninjauan yang lebih detail, kami akan menambah sumber daya unutk proses ini" ungkap juru bicara.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA