Tuesday, 24 Nov 2020
Temukan Kami di :
News

Tim DVI Polri Kembali Identifikasi 3 Jenazah Korban Lion Air JT 610

Aisyah Isyana - 02/11/2018 19:39

Beritacenter.COM - Proses identifikasi jenazah korban Lion Air JT 610 kembali menemui titik terang. Kali ini, Tim Disaster Victim Investigation (DVI) Polri berhasil mengidentifikasi tiga jenazah korban, dengan mencocokkan data antemortem dan postmortem.

"Hasil rekonsiliasi ada tiga alhamdullilah," ujar Kepala RS Polri Kombes Musyafak dalam jumpa pers di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (2/11/2018).

Baca juga :

Musyafak mengatakan, tiga jenazah korban Lion Air yang sudah teridentifikasi yakni, Chandra Kirana (laki-laki 29 tahun), Monni (perempuan 41 tahun) dan pria bernama Hiskia Jorry Saroinsong (21).

Jenazah Chandra berhasil teridentifikasi melalui properti sepatu Reebok warna putih, yang dibandingkan RS Polri dengan data CCTV Angkasa Pura. Untuk jenazah Monni, teridentifikasi salah satunya melalui tato yang berada di tubuhnya.

Sementara jenazah Jorry berhasil teridentifikasi oleh tim DVI melalui sidik jari. Sidik jari korban bernama Jorry dicek dan memunculkan identitas dari e-KTP.

Dengan jenazah Jannatun Cintya Dewi yang sudah teridentifikasi pada Senin (29/10) lalu, total sudah ada 4 jenazah korban Lion Air JT 610 yang berhasail diidentifikasikan sampai dengan hari ini.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA