Friday, 15 Jan 2021
Temukan Kami di :
Nasional

Netizen "Bongkar Hoaks" Cawapres Sandiaga Uno, Terkait Lion Air JT 610

Indah Pratiwi Budi - 02/11/2018 07:31

Beritacenter.COM - Seorang netizen pemilik akun twitter @danrem mengunggah bukti kebohongan calon wakil presiden Prabowo itu.

Dalam cuitannya @danrem menulis “Kebohongan terbuka lagi? #seriustanya”

Sebelumnya ramai diberitakan Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno pernah menjadi penumpang pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta – Pangkal Pinang. Dua pekan lalu, ia bertolak ke Pangkalpinang dengan pesawat Lion Air dari Bandara Soekarno Hatta

“Saya terpukul sekali, dua minggu lalu saya pakai pesawat yang sama ke Pangkalpinang untuk kampanye. Dan itu bisa terjadi bagi siapa saja dan jadi sepertinya kita harus terus memanjatkan doa kepada Allah SWT, agar kita dijauhkan oleh musibah,” kata Sandiaga dalam sambutan acara Influncer MeetUp with Bang Sandi di Indonesia 5, Jalan Kemang Utara A No 2, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 30 Oktober 2018.

Tapi ada seorang netizen yang iseng mengulik kebenaran dari kalimat Sandiaga ini. Ternyata data yang didapat sandiaga uno ke pangkal pinang tidak menggunaka pesawat yang sama dengan pesawat lion air yang sedang mengalami kecelakaan

Simak screenshot di bawah ini.

 


Pesawat PK-LQP itu tidak pernah ke Pangkal Pinang di dua minggu kemarin. Anggap saja kejadian itu tantara 14-20 Oktober. Yuk disimak gambar di bawah ini.

 

Baru satu kali pesawat ini terbang ke Pangkal Pinang!




Berita Lainnya

Indonesia Divaksin, Netizen Malaysia "Sewot"

15/01/2021 19:30 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA