Tuesday, 20 Aug 2019
Temukan Kami di :
Bola

Jelang Lawan Barito Putera, Persija Berambisi Balas Dendam

Dewi Sari - 30/10/2018 01:30

Beritacenter.COM - Klub Persija Jakarta berambisi untuk mengalahkan Barito Putera untuk menjaga asah bersaing di kalasemen papan atas. Apalagi, diputeran pertama Persija berhasil takluk dari Barito Putera.

Persija yang saat itu tidak diperkuat kiper utama mereka, Andritany Ardhiyasa harus mengakui keunggulan Barito di Banjarmasin dengan skor 1-2. Kali ini, Macan Kemayoran yang sudah bisa tampil dengan kekuatan lengkap, menyusul berakhirnya masa sanksi sejumlah pemain. Dan itu tentu akan menambah rasa percaya diri mereka untuk membayar lunas kekalahan di Banjarmasin, seraya menjaga persaingan dalam perburuan gelar.

Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra bahkan mengaku sudah punya persiapan matang untuk menjaga poin penuh di depan publik sendiri. Bermodalkan tiga kemenangan beruntun sejak dicabutnya penghentian sementara Liga 1, awal Februari lalu, bahkan bisa membuat Barito sedikit gemetar.

“Kami punya tiga latihan buat lawan Barito, dua kali latihan untuk pemulihan pemain usai melawan Persipura, dan satu kali latihan taktik. Mudah-mudahan stadion penuh, Jakmania bisa kasih semangat ke pemain, buat kami menang, sekali lagi buat suporter. Tapi kami juga minta mereka jaga stadion di dalam dan di luar, kami tidak mau kena sanksi PSSI lagi,” kata Teco, menjelang laga.

Saat ini Persija menempati posisi tiga klasemen sementara dengan 45 poin, sama seperti Persib Bandung di posisi kedua. Namun Persija masih punya ‘tabungan’ satu laga melawan Persela Lamongan. Itu artinya, Persija punya kans yang cukup besar untuk menempel PSM Makassar di pucuk klasemen dengan 50 poin.

Teco pun mengingatkan anak-anak asuhnya untuk tidak jumawa, “Benar, kami masih punya satu pertandingan lawan persela. Tapi kita jangan terlalu mengharapkan itu. Yang penting kita main bagus, kerja keras di setiap pertandingan,” serunya.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA