Thursday, 22 Aug 2019
Temukan Kami di :
Olahraga

Pemilik Klub Leicester City Dikabarkan Tewas Saat Kecelakaan Helikopter

Indah Pratiwi - 29/10/2018 08:46

Beritacenter.COM - Vichai Srivaddhanaprabha pemilik klub asal Inggris Leicester City dikabarkan tewas dalam kecelakaan maut helikopter di Stadion King Power, Leicester pada Sabtu(27/10).

"Dengan rasa menyesal dan duka cita, kami mengkonfirmasikan bahwa ketua kami, Vichai Srivaddhanaprabha, adalah salah satu korban yang meninggal dunia akibat peristiwa kecelakan Sabtu malam itu, dimana helikopter nahas yang mengangkut bersama empat orang lainnya jatuh di luar King Power Stadium. Tidak ada dari satu pun penumpang yang selamat. ," tulis pihak Leicester City yang dilansir di media sosialnya, Senin (29/10/2018).

Pihak Leicester City menilai bahwa Vichai merupakan orang yang sederhana, baik hati dan seorang pria yang dipersembahkan untuk keluarganya dan orang-orang di sekitarnya.

"Dunia telah kehilangan seorang pria hebat. Seorang pria yang baik hati, murah hati dan seorang pria yang hidupnya ditentukan oleh cinta yang ia persembahkan untuk keluarganya dan orang-orang yang ia pimpin dengan sukses. Leicester City adalah keluarga di bawah kepemimpinannya," terangnya.

Dalam lanjutannya, Vichai juga telah mewarisi semangat klub yang terus ingin mengejar kesuksesan. Atas peristiwa ini, markas besar Leicester akan dibuka secara umum untuk memberikan penghormatan terakhir untuk Vichai.

"Ini adalah keluarga yang akan membuat kami berduka dan mempertahankan pengejaran visi untuk klub yang sekarang menjadi warisannya. Sebuah buku belasungkawa, yang akan dibagikan kepada keluarga Srivaddhanaprabha, akan dibuka di Stadion King Power mulai pukul 08:00 pada hari Selasa, 30 Oktober bagi para pendukung yang ingin memberi penghormatan," tandas pihak Leicester.

 




Berita Lainnya

Manny Pacquiao Ditantang Petinju Asal Inggris

30/07/2019 15:38 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA