Friday, 20 Sep 2019
Temukan Kami di :
Politik

Ma'ruf Amin Beri Pesan Kampanye Usai Tutup Rakernas

Indah Pratiwi - 29/10/2018 08:22

Beritacenter.COM - Tim Kampanye Joko Widodo – Ma’ruf Amin ditutup pada Minggu (28/10/2018). Calon wakil presiden Ma’ruf Amin menutup Rakernas yang diikuti Tim Kampanye Nasional (TKN) dan Tim Kampanye Daerah (TKD).

Dalam acara penutupannya, KH Ma’ruf Amin selaku Cawapres pasangan Joko Widodo sempat memberi pengarahan kepada timnya agar mengedepankan kampanye yang menyejukan dan santun, Senin(29/10).

“Tetap tidak boleh ada kebohongan, kita tidak boleh memfitnah, tidak boleh hoax, tidak boleh menjelek-jelekkan orang lain seperti itu. Kita santun tetap menjaga kesantunan,” katanya di Hotel Empire, Surabaya, Jawa Timur.

Ketua Majelis Ulama (MUI) itu melanjutkan, ia juga meminta agar timnya mensosialisasikan kinerja pemerintah kepada masyarakat secara luas. Lebih lanjut Ma’ruf menandaskan rakernas diharapkan mampu mendorong semangat pemenangan pasangan Jokowi-Ma'ruf.

“Bahwa, yang telah dilakukan Pak Jokowi itu sudah maksimal memberikan manfaat, memberikan maslahat pada bangsa ini,” tutup Ma’ruf.




Berita Lainnya

Sah Revisi UU KPK, Istana: Ini Sudah Final

17/09/2019 15:29 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA