Thursday, 20 Feb 2020
Temukan Kami di :
Teknologi

Facebook Hadirkan Fitur Musik Yang Tidak Akan Bikin Bosan...

Indah Pratiwi - 27/10/2018 22:02

Beritacenter.COM - Media sosial Facebook baru-baru ini menghadirkan fitur baru berupa musik latar untuk konten di platform mereka. Mereka menyebut fitur tersebut dapat menggambarkan mood dan perasaan pengguna saat mendengarkan musik tersebut, Sabtu(27/10).

"Kadang-kadang sulit untuk menemukan kata yang pas untuk menggambarkan mood, perasaan atau kepribadian. Mulai hari ini, kami mengumumkan cara baru untuk mengekspresikan diri lewat musik di Facebook. Kami meluncurkan musik di Facebook Stories, menambah Lip Sync Live dan segera akan menambah lagu ke Profil," kata Facebook di blog resminya.

Selain itu, pada tampilan stories, pengguna bisa mengambil foto atau video lewat Kamera Facebook atau mengambil dari galeri di ponsel, tambahkan stiker musik untuk menambahkan musik. Bukan itu saja, dalam konten Stories ini juga akan dimuat di News Feed atau kabar berita.

"Kami akan segera menambah lirik lagu," kata Facebook tentang fitur baru ini.

Dalam beberapa pekan ini tim Facebook akan memasukkan lagu Thursday dari Jess Glynne dan Why Don't We milik 8 Letters. Dan ditambah fitur agar pengguna bisa mendengarkan musik lewat profil, yang bisa ditandai agar berada di tampilan paling atas profil.

Selain bisa mendengarkan lagu musik sendirian. Selain itu mendengarkan musik bersama teman pun bisa saat mereka mampir ke profil Facebook pengguna.




Berita Lainnya

Cara Agar WhatsApp Tak Diretas Orang Lain...

19/02/2020 15:29 - Sari Intan Putri
Kemukakan Pendapat


BOLA