Wednesday, 28 Oct 2020
Temukan Kami di :
Bola

Moratti: Sulit bagi Inter Hentikan Juventus di Liga Italia

Fani Fadillah - 25/10/2018 17:43 Massimo Moratti

Beritacenter.COM - Saat ditanya perihal kemungkinan mantan timnya menghentikan dominasi Juventus di Liga Italia 2018, eks Presiden Inter Milan, Massimo Moratti mengaku ragu. Kendati demikian dirinya tak menampik bahwa segala sesuatu dapat terjadi di sepakbola.

Baca juga:

Terhitung sejak 2010-2011 Nerazzurri memang mengalami penurunan performa dan berusaha bangkit di musim ini. Terbukti hingga pekan sembilan Liga Italia 2018, Inter mampu duduk di peringkat tiga dengan raihan 19 angka.

Bahkan dalam beberapa laga terakhir Inter menyapu bersih dengan kemenangan. Namun hal itu belum cukup untuk menghentikan keperkasaan Juventus yang telah berlangsung selama tujuh musim terakhir.

Bahkan pada musim ini, Juventus berpotensi melanjutkan dominasi mereka di Tanah Italia. Hingga Liga Italia 2018-2019 memasuki pekan sembilan, Juventus duduk di puncak klasemen dengan koleksi 25 angka, hasil dari delapan menang, satu imbang dan sama sekali belum terkalahkan.

“Scudetto? Sulit berpikir untuk merealisasikan hal di atas. Lihatlah Juventus yang sulit dikalahkan, namun Anda takkan pernah tahu,” kata Moratti mengutip dari Calciomercato, Kamis (25/10/2018).

Tahu cukup sulit menjadi yang terbaik di Liga Italia, Moratti menginstruksikan Inter untuk mencoba melaju jauh di Liga Champions dan berupaya meraih trofi Coppa Italia. Melihat performa yang ditunjukkan Inter sejauh ini, kesempatan merealisasikan dua hal tersebut berpotensi terjadi.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA