Sunday, 29 Nov 2020
Temukan Kami di :
Internasional

Malaysia : Gempa di Palu Terjadi Karena Dosa LGBT

Karena, menurut Ahmad Zahid, musibah gempa Palu, Sulawesi Tengah disebutnya diakibatkan dari perilaku menyimpang semacam itu.

Sari Intan Putri - 24/10/2018 11:24

Beritacenter.COM - Ahmad Zahid Hamidi selaku pemimpin oposisi Malaysia menyebutkan jika pihaknya khawatir dan perlu adanya pengendalian aktifitas kaum lesbian, gay, bisexual dan transgender atau LGBT di Malaysia.

Karena, menurut Ahmad Zahid, musibah gempa Palu, Sulawesi Tengah disebutnya diakibatkan dari perilaku menyimpang semacam itu.

"Kita lihat situasi di Malaysia, kami sangat khawatir karena kami tahu bahwa apa yang terjadi di ibu kota Palu baru-baru ini. Wilayah itu diguncang gempa bumi dan tsunami. Dilaporkan sebelumnya ada lebih dari seribu anggota komunitas yang terlibat dalam sebuah aktivitas semacam LBGT. Akibatnya seluruh area itu dihancurkan. Ini adalah hukuman dari Allah," kata Zahid.

Lebih lanjut Zahid juga mempertanyakan kesuksesan program untuk merehabilitasi kaum LGBT di Malaysia. Sebab, data memperlihatkan pada pertengahan tahun ini ada lebih dari seribu LGBT bergabung dalam program-program rehabiltasi.

"Kita harus memastikan Malaysia dan mereka yang menentang LGBT terhindar dari hukuman dari Allah," kata Zahid.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA