Saturday, 16 Jan 2021
Temukan Kami di :
Peristiwa

Belusukan Di Pasar, Ternyata Sandiaga Uno "Hanya" Nyinyir Harga Naik Saja Tanpa Memberikan Solusi...

Indah Pratiwi Budi - 23/10/2018 13:09

Beritacenter.COM - Cawapres no urut 02, Sandiaga Uno, selalu melakukan belusukan ke pasar-pasar dan memberikan janji-janji manis politik terkait harga pangan yang belum stabil menurut dia.

Hal tersebut langsung mendapakan tanggapan langsung dari Ketua Umum Komite Pedagang Pasar (KPP) Abdul Rosyid , yang meminta cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno memberikan konsep konkret bagaimana cara menstabilkan harga pangan.

Selama ini, dia menilai janji cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno untuk menstabilkan harga pangan tidak serius dan hanya sebagai alat politik.

“Dia (Sandiaga) memang rutin mengunjungi pasar, tapi kami melihatnya Sandi hanya nyinyir saja,” kata Rosyid saat dikonfirmasi Tempo, Senin 22 Oktober 2018.

Baca Juga :

Menurutnya, Sandiaga tidak serius untuk menstabilkan harga-harga karena tidak memilik atau meberikan konsep konkret cara mencegah harga komoditi bahan pangan tidak naik.

“Tapi dia tidak pernah berikan konsep konkret, harusnya dia hadir berikan konsepnya seperti apa,” lanjut Rosyid

Rosyid menambahkan, hal itu malah membuat pedagang pasar tradisonal menjadi cemas dan mengkhawatirkan terjadi pergeseran minat masyarakat dari belanja di pasar menjadi belanja ke mall yang harganya lebih pasti.

“Makanya kami lebih memilih Jokowi, pribadinya calm down tapi bukti kerjanya nyata,” kata Rosyid.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA