Sunday, 29 Mar 2020
Temukan Kami di :
Politik

Sandiaga Nyinyir Soal Dana Kelurahan, Timses Jokowi : Kalau Tak Setuju, Kasih Solusi!

Kalau tidak setuju apa alternatif solusi atas kebutuhan dana di kelurahan. Tidak susah menjadi pemimpin yang konstruktif

Aisyah Isyana - 22/10/2018 10:47

Beritacenter.COM - Cawapres nomer urut 02, Sandiaga Uno, menuding adanya rencana dana kelurahan di tahun politik, lantaran ada 'udang dibalik batu'. Menanggapi tudingan Sandiaga, Tim Kampanye Nasinoal (TKN) Jokowi-Ma'ruf angkat suara.

Wakil Sektetaris TKN Jokowi-Ma'ruf, Raja Juli Antono menilai, seharusnya cawapres Sandiaga memberikan solusi jika tak setuju dengan dana Keluruhan. Hal itu dinilai Raja lebih baik dilakukan, ketimbang Sandiaga nyinyir namun tak memberi solusi.

Baca juga :

"Sandiaga Uno mencurigai kepentingan politik di balik rencana dana kelurahan, ada udang di balik batu katanya. Menurut saya, Mas Sandi jangan nyinyir, tapi solutif," ucap Raja, saat dikonfirmasi, Senin (22/10/2018).

Raja mempertanyakan apakah mantan Wakil Gubernur DKI itu setuju atau tidak dengan dana Kelurahan. "Pertanyaannya, apakah Mas Sandi setuju dengan dana kelurahan? Kalau setuju full stop (titik). Bismillah kita jalankan," ungkap Raja.

Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia ini mengatakan, jika Sandiaga memang tak setuju dengan dana kelurahan, seharusnya dia memberikan solusi untuk permasalah tersebut.

"Kalau tidak setuju apa alternatif solusi atas kebutuhan dana di kelurahan. Tidak susah menjadi pemimpin yang konstruktif," pungkasnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA