Wednesday, 14 Nov 2018
Temukan Kami di :
Bola

Juventus Siapkan Dana Rp1 Triliun Untuk Tebus Marcus Rashford Dari Manchester United

Dewi Sari - 19/10/2018 14:40

Beritacenter.COM - Klub raksasa Liga Italia, Juventus sudah menyiapkan dana sekitar 65 juta pounds atau setara dengan Rp 1 triliun untuk mendapatkan pemain bintang Manchester United, Marcus Rashford.

Dalam beberapa musim terakhir di MU, Rashford kerap duduk di bangku cadangan. Apalagi, semenjak kedatangan Mourinho Rashford sempat berselisih.

Pada musim ini, Rashford masih menjadi pemain pelapis yang dipasangkan Jose Mourinho. Peruntungan berbeda didapat Rashford di timnas Inggris. Pemain berusia 20 tahun itu kerap menjadi pilihan utama Garteh Southgate di lini depan The Three Lions.

Rashford hampir selalu menjawab kepercayaan ini dengan penampilan impresif. Jebolan akademi Manchester United itu tampil apik dalam dua jeda internasional terakhir. Ia tampil ciamik ketika mengantar Inggris menaklukkan Spanyol 3-2 dengan mencetak satu gol dan satu assist pada awal pekan kemarin.

Seperti dirilis The Sun, penampilan bagus Rashford bersama timnas membuat Juventus kepincut dan ingin mendatangkannya ke Turin. Juventus tak main-main dalam usaha mereka menggaet Rashford.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA