Wednesday, 14 Nov 2018
Temukan Kami di :
Bola

Mourinho Banyak Mendapat Kritikan, Ibrahimovic : Kritikan Bersifat Personal, Mereka Hanya Iri

Aisyah Isyana - 19/10/2018 05:33

Beritacenter.COM - Mantang penyerang Manchester United Zlatan Ibrahimovic, membela pelatih Jose Mourinho yang belakangan mendapat banyak krikitikan dari berbagai pihak. Ibrahimovic menilai, kritikan yang diitujukan kepada Mouriho tak lebih hanya karena iri.

Buruknya performa United yang bisa dibilang sangat mengecewakan musim ini, membuat berbagai pihak melontarkan kritikan terhadap Mourinho. Sosok pelatih asal Portugal ini dianggap sebagai orang yang paling bertanggung jawab atas buruknya performa United.

Bahkan, belakangan beredar rumor terkait pemecatan Mourinho yang kian santer beredar. Menanggapi hal itu, Ibrahimovic menilai bahwa kritkan kepada Mourinho bukanlah karena hasil buruk yang didapat United, melainkan karena karakternya.

"Semuanya mengkritik Mourinho dan saya pikir itu bukan karena hasil, namun karena karakternya. Karena seperti itulah dirinya," ujar Ibrahimovic kepada Sky Sports.

"Kami dapat kritikan lebih saat tidak bermain baik. Tetapi saat tampil apik dan kami menang, kepuasan akan menjadi lebih besar dari sebelumnya," lanjutnya.

Pemain asal Swedia ini menilai, berbagai kritikan yang ditujukan ke Mourinho sedikit berlebihan dan bersifat personal. Untuk itu, Ibra menilai kritikan kepada Mouriho tak lebih hanya karena rasa iri.

"Beberapa kritik saya rasa bersifat personal. Beberapa kritik juga berlebihan. Sebagian karena dirinya yang seperti itu, sedangkan yang lainnya karena rasa iri," tambahnya.

"Jadi Mourinho harus terus menjadi dirinya sendiri, berdiri tegak atas apa yang ia lakukan, menjadi siapa dirinya dan terus melanjutkan," tandasnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA