Friday, 15 Nov 2019
Temukan Kami di :
Bola

Arsene Wenger Akan Kembali ke Dunia Sepak Bola

Pria berusia 68 tahun tersebut mengatakan jika sudah banyak mendapatkan tawaran dari banyak klub di dunia karena pengalamannya melatih Arsenal selama 22 tahun.

Sari Intan Putri - 18/10/2018 15:06

Beritacenter.COM - Arsene Wenger membeberkan informasi jika dirinya akan kembali ke dunia sepak bola per 1 Januari 2019. Namun, belum diketahui jika Wenger kembali apakah menjadi pelatih, manajer atau berada di jajaran direksi klub.

Pria berusia 68 tahun tersebut mengatakan jika sudah banyak mendapatkan tawaran dari banyak klub di dunia karena pengalamannya melatih Arsenal selama 22 tahun.

Diketahui juga jika Wenger mulai melatih Arsenal sejak tahun 1996 silam dan mengakhiri pengabdiannya itu di tahun 2018 ini. Sejauh ini, Wenger meninggalkan warisan besar berupa tradisi dalam mengorbitkan pemain bintang di Arsenal.

“Saya rasa saya akan melanjutkan karier saya pada Januari 2019. Tetapi saya belum tahu tim yang akan saya latih saat itu. Saya merasa sudah menghabiskan waktu yang memadai untuk beristirahat dan siap untuk kembali bekerja menjadi manajer,” sebut Arsene Wenger.

Robert Pires yang merupakan salah satu mantan anak asuhnya di Arsenal kemudian mendengar kabar tersebut dan segera merespon nya dengan baik. Pires merasa senag jika Wenger kembali ke dunia sepak bola.

Menurut Pires, dunia sepak bola sangat butuh sosok seperti Arsene Wenger.

“Sepak bola butuh orang seperti Arsene Wenger. Dia manajer yang hebat, dia tahu segalanya mengenai sepak bola, dia mencintai sepak bola dan punya passion. Saya tidak tahu apa yang telah terjadi di beberapa pekan terakhir kepada Arsene Wenger, tapi saya ingin melihatnya lagi di bangku cadangan (area teknis),” tegas Pires.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA