Thursday, 23 Jan 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Naas...! Nasib Wanita Ini Sudah Keterbelakangan Mental Masih Diperkosa Oleh Teman Kakaknya

Indah Pratiwi Budi - 18/10/2018 12:27

Beritacenter.COM - Naas benar nasib remaja putri berinisial N (17), sudah mengalami keterbelakangan mental dia juga mengalami pemerkosaan. Pemerkosaan dilakukan oleh teman saudaranya sendiri pada saat korban ditinggal ibunya dan kakaknya untuk berziarah.

Pemerkosaan itu dilakukan di kamar rumahnya korban. Kasus yang menimpa korban terjadi pada sekitar jam 16.00 WIB tersangka F (20) warga Desa Bulangan Haji, Kecamataan Pegantenan, Pamekasan, mendatangi rumah korban untuk bertamu kepada Imam, kakak si korban.

Selang berapa jam kemudian, Imam dan Pusihah ibu si korban yang kesehariaannya hanya penjual keliling itu pamit kepada tersangka untuk ditinggal sebentar untuk ziarah haji. Namun tersangka tetap menunggu di rumah korban.

Sekitar kurang lebih 1 jam, kemudian saudara korban Haliyah yang rumahnya dekat dengan korban mendengar bahwa adik kandugnya atau si korban menangis dan seketika itu Haliyah mendatangi rumah korban dan melihat langsung kejadian tersebut.

Tersangka langsung melarikan diri dan kakak korban sempat memegang tangan tersangka, namun tersangka berhasil melarikan diri dengan mengendarai sepeda motor.

Sementara Kasat Reskrim Polres Pamekasan AKP Hari Siswo membenarkan bahwa ada pelaporan terkait adanya kasus tersebut.

"Polisi sudah menetapkan F menjadi tersangka. Pada saat ini tersangka melarikan diri dan masuk DPO," kata AKP Hari Siswo, Kasat Reskrim Polres Pamekasan.




Berita Lainnya

Habis Curi Sepeda, Seorang Kakek Diamankan Warga

23/01/2020 16:00 - Indah Pratiwi Budi

14 Pelajar Terlibat Begal Ditangkap Polisi di Bali

23/01/2020 13:33 - Baharuddin Kamal

TNI Gadungan Ini Tipu Daya Gadis

23/01/2020 11:01 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA