Wednesday, 14 Nov 2018
Temukan Kami di :
Politik

Saat Sandiaga Tanya Perasaan Anies Menjomblo, Enak Ngak?

Kangen-kangenan dan pelukan. (Sempat tanya) gimana jomblo, enak apa nggak?

Aisyah Isyana - 18/10/2018 06:13

Beritacenter.COM - Silaturahmi ulang tahun cawapres Prabowo Subianto, dihadiri sejumlah tokoh. Pada acara itu, cawapres Sandiaga Uno bertemu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Mengaku kangen, Sandi sempat bertanya ke Anies soal jomblo kosongnya kursi Wagub DKI.

"Kangen-kangenan dan pelukan. (Sempat tanya) gimana jomblo, enak apa nggak?" kata Sandiaga sambil tertawa di kediaman Prabowo, Jl Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018).

Baca juga :

Kendati begitu, diakui Sandi jika dirinya sempat berbicara serius dengan Anies dan Prabowo prihal kurs Wagub DKI. Sandi juga mengatakan jika dirinya diminta masukan prihal Wagub DKI.

"Kebetulan saya diajak nguping meski bukan bagian dari Gerindra, tapi dipintai masukan oleh Prabowo dan Anies. Ya kita harapkan prosesnya segera agar Pak Anies dapat tandem atau wakilnya," terang Sandiaga.

Kendati begitu, Sandi mengaku tidak sama sekali memberi usulan prihal nama Wagub. Dia menyerahkan keputusan itu sepenuhnya kepada Gerinda dan PKS. "Tidak sama sekali (usulan nama). Itu murni Pak Prabowo sama sahabat-sahabat PKS," ujar Sandiaga.

Sekedar diketahui, Gubernur DKI Anies Baswedan sudah 2 bulan lamanya bekerja sendiri tanpa bantuan Wagub. Sejauh ini, kursi Wagub DKI masih dalam perdebatan dua partai pengusung Anies, yakni Gerindra dan PKS.

Prihal kursi Wagub DKI, Gerindra dan PKS sebenarnya sudah menyebut nama calon wagub pengganti Sandiaga. Kursi Wagub DKI diajukan Gerindra agar diisi M Taufik, sementara PKS mengajukan Ahmad Syaikhu dan Agung Yulianto.




Berita Lainnya

Reuni 212 Sarat Agenda Politik

13/11/2018 14:41 - Lukman Salasi
Kemukakan Pendapat


BOLA