Monday, 22 Jul 2019
Temukan Kami di :
Bola

Arsene Wenger Siap Melatih Lagi, Pires : Sepakbola Butuh Orang Seperti Dia

Sepak bola butuh orang seperti Arsene Wenger. Dia adalah pelatih hebat, tahu segalanya tentang sepak bola, dan bersemangat. Saya tidak tahu apa yang terjadi kepada Wenger, tetapi saya ingin melihatnya kembali

Aisyah Isyana - 18/10/2018 04:17

Beritacenter.COM - Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menyatakan jika dirinya sudah siap turun menjadi pelatih kembali. Pernyataan Wenger itu disambut baik mantan anak asuhnya, Robert Pires.

Sekedar diketahui, sebelumnya Wenger memutuskan untuk mundur dari kursi manajer Arsenal akhir musim kemarin. Mundurnya Wenger, menutup 22 tahun akhir perjalanannya bersama The Gunners.

Sejauh ini, Wenger masih belum berurusan dengan klub sepakbola manapun. Kendati begitu, Wenger menyatakan jika dirinya siap kembali mencari kursi pelatihnya pada bulan Januari mendatang.

Mendengar pernyataan itu, Robert Pires yang pernah enam tahun dilatih Wenger saat di Arsenal menyambut bahagia kabar tersebut. Menurutnya, sosok Wenger merupakan sosok pelatih yang dibutuhkan dalam dunia sepakbola saat ini.

"Saya harap dia akan menemukan proyek baru, sebuah tantangan baru. Saya tidak tahu di mana - mungkin di Inggris, mungkin di Prancis," ujar Pires kepada Sky Sports News.

"Sepak bola butuh orang seperti Arsene Wenger. Dia adalah pelatih hebat, tahu segalanya tentang sepak bola, dan bersemangat. Saya tidak tahu apa yang terjadi kepada Wenger, tetapi saya ingin melihatnya kembali," lanjutnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA