Tuesday, 22 Oct 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Jatuh dari Rakit, Kakek 60 Tahun Hanyut Terbawa Arus Sungai di Bogor

Aisyah Isyana - 18/10/2018 01:57

Beritacenter.COM - Kakek paruh baya berusia 60 tahun hanyut terbawa arus sungai di Desa Sukamulya, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kakek bernama Asman (60) asal Desa Sumulya itu hanyut terbawa arus usai terjatuh dari rakitnya.

Dua orang saksi bernama Opah (18) dan Basuni (55), warga Desa Sukamulya, Kecamatan Rumpin, membenarkan peristiwa hanyutnya kakek malang itu lantaran terjatuh dari rakit yang dinaikinya, Rabu (17/10/2018).

Baca juga :

Guna melakukan pencarian terhadap Kakek Asman, tim gabungan yang berasal dari Polsek Rumpun, Koramil, dan Sat Bravo, dikerahkan ke lokasi. Pencarian terhadap korban juga dibantu sukarelawan dari warga setempat.

Dalam melakukan pencarian itu, petugas gabungan menggunakan peralatan Recue Car Cairer, Dubber Boat, Palsar Selam dan Palsar Air. Kendati telah mengerahkan tim gabungan, pencarian terhadap kakek malang itu belum menemukan titik terang.

Sementara ini, pencarian terhadap kakek Asma akan dihentikan terlebih dahulu, lantaran medan dan gelapnya penerangan di lokasi. Pencarian terhadap korban akan kembali dilakukan besok.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA