Sunday, 24 Feb 2019
Temukan Kami di :
Badminton

3 Wakil Indonesia Pastikan Langkah ke Babak Kedua Denmark Open 2018

Fani Fadillah - 17/10/2018 16:44

Beritacenter.COM - Pada babak pertama Denmark Open 2018 Super 750 yang digelar Odense Sport Park, Odense, Denmark, Rabu (17/10/2018) sore WIB, tiga wakil Indonesia berhasil tampil meyakinkan dan memastikan langkahnya ke babak kedua. Ketiga wakil tersebut yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta, dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Ahsan/Hendra terlebih dahulu memastikan diri lolos ke babak kedua setelah menaklukkan pasangan Taiwan, Lee Jhe-Huei/Lee Yang. Persaingan sengit harus dihadapi Ahsan/Hendra untuk merebut tiket ke babak kedua. Pasangan peringkat 16 dunia itu pun baru bisa menyegel tiket ke babak selanjutnya setelah bertarung tiga set dengan skor 21-18, 19-21, dan 21-13.

Selanjutnya, hasil manis Ahsan/Hendra dapat diikuti oleh pasangan ganda putri Indonesia, Ketut/Rizki. Berbeda dengan Ahsan/Hendra, langkah Ketut/Rizki terbilang mulus saat berhadapan dengan wakil Malaysia, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean, karena hanya perlu bertanding dua set dengan skor 21-13 dan 21-11.

Hasil manis juga diraih pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz/Gloria. Mereka menyusul langkah Ahsan/Hendra dan Ketut/Rizki setelah membungkam wakil Prancis, Ronan Labar/Audrey Mittelheisser, dengan skor 21-11 dan 21-11.

Selain ketiga wakil tersebut, Indonesia masih memiliki enam wakil lagi yang bakal bertanding hari ini. Keenam wakil tersebut ialah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Berry Angriawan/Hardianto, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, dan Tommy Sugiarto.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA