Sunday, 24 Feb 2019
Temukan Kami di :
Badminton

Curhatan ginting Setelah Tersingkir dari Denmark Open 2018

Diketahui juga jika Anthony kalah dari Momota pada laga pertama turnamen tingkat super 750 itu dengan skor 18-21, 23-21 dan 15-21 selama 87 menit.

Sari Intan Putri - 17/10/2018 15:11

Beritacenter.COM - Anthony Sinisuka Ginting yang merupakan salah satu dari atlet bulu tangkis andalan dari Indonesia mengakui serangan-serangan pemain Jepang Kento Momota dalam pertandinagn putaran pertama turnamen bulu tangkis Denmark Open 2018 lebih variatif dan lebih cepat.

"Permainan Momota berbeda dari pertemuan sebelumnya. Variasi pukulannya, lob dan chop menguras tenaga saya. Dia juga lebih berani tampil menyerang hari ini," kata Anthony.

Diketahui juga jika Anthony kalah dari Momota pada laga pertama turnamen tingkat super 750 itu dengan skor 18-21, 23-21 dan 15-21 selama 87 menit.

Pertandingan yang digelar di Denmark tersebut menjadi pertemuan ke delapan untuk kedua pemain internasional itu. Statistik membuktikan jika Ginting memgang tiga kemenangan dan lima kekalahan dari permain peringkat pertama dunia itu.

Anthony juga mengaku lebih sering melakukan kesalahan-kesalahan sendiri dalam penempatan bola-bola serangan kepada Momota di Odense.

"Setelah gim kedua, saya sebenarnya berpeluang untuk memenangkan pertandingan. Tapi saat kedudukan imbang gim ketiga, dia mempercepat tempo permainan dan lebih banyak melakukan serangan. Saya justru memberikan kesempatan dia untuk menyerang. Itu berbeda dengan pertemuan kami sebelumnya," kata Ginting.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA