Wednesday, 16 Oct 2019
Temukan Kami di :
Teknologi

YouTube Minta Maaf Atas Error yang Sudah Terjadi

Saat dibuka melalui situs web atau aplikasi, YouTube tidak menampilkan deretan video terkini atau yang direkomendasi. YouTube hanya menampilkan keterangan eror.

Sari Intan Putri - 17/10/2018 12:59

Beritacenter.COM - YouTube yang merupakan salah satu situs berbagi video diketahui tengah mengalami gangguan yang membuat para pengguna tidak bisa mengakses pada Rabu pagi sekitar pukul 08.00 WIB.

Saat dibuka melalui situs web atau aplikasi, YouTube tidak menampilkan deretan video terkini atau yang direkomendasi. YouTube hanya menampilkan keterangan eror.

Tak lama dari kesalah yang terjadi tersebut, perwakilan Google ataupun YouTube tidak segera memberi keterangan atas tumbangnya layanan streaming video terbesar ini.

Di sisi lain, YouTube juga mengatakan tengah mencari tahu sumber masalah di layanannya setelah banyak laporan masuk jika platform layanan streaming itu tak dapat diakses.

“Terima kasih atas laporan mengenai masalah dalam mengakses YouTube, YouTube TV, dan YouTube Music. Kami sedang bekerja menyelesaikannya dan akan mengabari Anda jika masalah ini sudah bisa diselesaikan,” demikian disampaikan YouTube.

Tak hanya itu, YouTube juga telah meminta maaf kepada para pelanggannya karena masalah tersebut.

Tagar TouTubeDOWN juga diketahui masuk dalam trending topic di Twitter. Warganet dari berbagai negara, termasuk Indonesia, Australia, Inggris dan AS menyampaikan keluhan setidaknya sejak dini hari tadi.

Penting juga untuk diketahui, YouTube adalah salah satu anak usaha Google. Jumlah penggunanya mencapai 1,8 miliar per bulan dari seluruh dunia.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA