Wednesday, 14 Nov 2018
Temukan Kami di :
Bola

Ditunda Lawan Persela, Persija Langsung Fokus Lawan Persipura

Dewi Sari - 17/10/2018 12:35

Beritacenter.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) resmi menunda laga antara Persija Jakarta melawan Persela Lamongan bulan depan. Tidak mau pusing, pelatih Persija Jakarta, Stefano Teco Cuggura langsung memfokuskan kepada anah asuhnya untuk melawan Persipura Jayapura pada 25 Oktober mendatang.

Pada pertandingan ke 26 Liga 1 Persija Jakarta akan melawan Persela pada Jumat (19/10). DIkarenakana tidak ada stadion yang bisa digunakan dalam laga tersebut maka dijadwalkan ulang menjadi 20 November mendatang.

Alasan PSSI menunda laga tersebut adalah Stadion Patriot Chandrabhaga yang digunakan oleh Persija digunakan untuk menggelar laga Grup C dan D Piala AFC U-19 2018.

“Soal ditundanya laga Persija kontra Persela, kita pelatih dan pemain tidak mau mempermasalahkannya. Lebih baik kami konsentrasi ke pertandingan melawan Persipura,”ujar Teco, Selasa, (16/10).

Dengan ditundanya laga melawan Persela, skuad Teco praktis punya libur lebih panjang usai menghadapi Madura United, akhir pekan lalu. Hal itu pun dimanfaatkan Teco untuk pemulihan stamina para pemain sebelum kembali berlatih di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (17/10) ini.

“Setelah libur hari ini tim pelatih sudah membuat program latihan. Seperti kerja fisik, teknik, taktik agar nantinya kami siap menghadapi Persipura,” lanjut Teco.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA