Wednesday, 14 Nov 2018
Temukan Kami di :
Politik

Terkait Hoax Ratna Sarumpaet, TKN Jokowi-Ma'ruf Amin : Harusnya Prabowo Subianto Diperiksa

Lebih lanjut Karding juga menjelaskan jika pada hari Selasa (16/10/2018) kemarin, Dahnil Anzar Simanjuntak diperiksa sebagai saksi di Polda Metro Jaya.

Sari Intan Putri - 17/10/2018 11:22

Beritacenter.COM - Abdul Kadir Karding selaku Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma'ruf Amin meminta kepada polisi untuk tidak takut memeriksa Prabowo Subianto sebagai saksi dalam kasus berita bohong yang disampaikan Ratna Sarumpaet.

Lebih lanjut Karding juga menjelaskan jika pada hari Selasa (16/10/2018) kemarin, Dahnil Anzar Simanjuntak diperiksa sebagai saksi di Polda Metro Jaya.

"Bukan hanya Dahnil kalau perlu Pak Prabowo pun menurut saya tak ada masalah. Polisi enggak perlu takut manggil-manggil," kata Karding.

Terkait pemeriksaan Dahnil, Karding mengatakan jika hal tersebut adalah hal biasa di dalam penegakkan hukum. Karena, keterangan Dahnil sangat dibutuhkan dalam mengungkap kasus tersebut.

"Menurut saya biar saja proses hukum itu berjalan. Kami enggak perlu terlalu masuk ke dalam," lanjut Karding.

Selain itu, Karding juga meminta kepada Kepolisian untuk segera memeriksa semua orang yang terlibat dalam kasus tersebut. Pihak Kepolisian tak perlu takut.

"Kasus ini bukan hanya kasus hukum murni karena dia sudah melibatkan publik, membuat publik gaduh. Oleh karena itu, penegak hukum harus bekerja transparan dan menjelaskan ke publik, jangan sampai barang ini, kasus ini berhenti di tengah jalan," kata Karding.




Berita Lainnya

Reuni 212 Sarat Agenda Politik

13/11/2018 14:41 - Lukman Salasi
Kemukakan Pendapat


BOLA