Wednesday, 14 Nov 2018
Temukan Kami di :
Bola

Kritik Pogba, Paul Scholes : Pemain Seperti Messi Pun Akan Kesulitan di MU

Aisyah Isyana - 17/10/2018 04:53

Beritacenter.COM - Meski tak meragukan kualitas Lionel Messi sebagai pemain terbaik dunia, legenda Manchester United Paul Scholes mengaku ragu jika bintang Barcelona itu dapat bersinar jika bermain bersama Setan Merah.

Sekedar diketahui, Manchester United masih menjadi sorotan dan kritikan meski sudah meraih kemenangan dua pekan lalu. Rumor perseturuan Jose Mourinho dengan pemain yang disebut Paul Pogba, menjadi perbincangan hangat di publik.

Menurut Scholes, hasil buruk yang diperoleh MU terjadi lantaran moral tim tengah berada di titik terendah. Dengan keadaan tim yang seperti itu, jelas Scholes, pemain seperti Messi pun akan mengalami kesulitan jika berada di MU.

"Rasanya setiap pemain yang datang ke tim ini akan merasa kesulitan," ujar Scholes dalam sebuah interview bersama ESPN beberapa waktu lalu.

"Saya merasa kami bisa membeli Lionel Messi pada saat ini dan dia akan mengalami kesulitan di tim ini. Siapa yang terbaik? Messi. Tetapi Ronaldo brilian," lanjutnya.

Scholes juga mengkritik performa Paul Pogba yang dinilainya inkonsisten. Scholes tampak kesal dan kecewa dengan performa angin-anginan yang ditunjukkan Pogba.

"Berapa umurnya, 25? Dia melakukan banyak hal hebat di pertandingan, umpan yang apik atau sentuhan dribble yang bagus. Lalu, lima menit setelahnya, dia melakukan hal buruk seperti otaknya tiba-tiba padam," tambahnya.

"Melawan Wolves, dia menunjukkan sentuhan apik ke Fred, lalu di menit selanjutnya dia melepas bola di lini tengah, yang kemudian menjadi awal kebobolan," tutupnya




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA