Wednesday, 14 Nov 2018
Temukan Kami di :
Nasional

Terbongkar...! Ada Skenario Dan Penyebaran Kabar Penganiayaan Di WA Ratna?

Indah Pratiwi Budi - 16/10/2018 16:39

FOKUS : Ratu Hoaks

Beritacenter.COM - Berita Hoaks yang dibuat Ratna Sarumpaet menemukan titik terang, bahkan diduga ada skenario untuk penyebaran kabar penganiayaan Ratna hingga viral.

Menurut Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan, penyidikan kasus dugaan penyebaran hoaks Ratna Sarumpaet akan diusut tuntas.

Setyo, juga dengan tegas segala sesuatu yang berkaitan dengan Ratna akan diperiksa. Salah satunya adalah percakapan WhatsApp Ratna Sarumpaet yang diduga membahas skenario penyebaran kabar penganiayaan Ratna hingga viral.

Baca Juga :

“Ada percakapan Whatsapp atau tidak, saya ingatkan bahwa penyidikan mencari bahan keterangan sebanyak mungkin, baik dari medsos, keterangan per orang, dan sebagainya,” ujarnya di Jakarta, Senin (15/10/2018).

Setyo hanya menegaskan, soal ada atau tidak pesan WhatsApp soal skenario Ratna, penyidik akan melakukan pengecekan. “Nanti dicek lagi di penyidik karena ini substansi penyidik,” ujar Setyo.

Sebelumnya, sempat beredar isu Ratna berkomunikasi dengan beberapa pihak sebelum hoaks penganiayaannya menyebar. Beberapa nama yang disebut berkomunikasi dengan Ratna seperti Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, Ketua KSPI Said Iqbal, hingga musisi Ahmad Dhani.




Berita Lainnya

Ulama Tolak Pertemuan Khilafah Dunia di Bogor

13/11/2018 17:33 - Lukman Salasi
Kemukakan Pendapat


BOLA