Wednesday, 24 Jul 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Salah Satu Pelaku Begal Motor Dengan Modus Buka Rok Diringkus Polisi...

Indah Pratiwi Budi - 16/10/2018 13:45

Beritacenter.COM - Amin (27), satu dari dua pelaku pembegal berhasil diringkus Tim Buser Polres setempat. Modus yang digunakan pelaku untuk melancarka aksinya dengan cara membuka rok korbannya jika motornya tidak diserahkan.

Dalam menjalankan aksinya sebagai begal jalanan akhirnya terhenti di tangan anggota Buru Sergap Satuan Reskrim Polres Probolinggo Kota.

Karena melawan saat penangkapan, tersangka terpaksa dihadiahi timah panas pada kedua kakinya.
Amin selama ini selalu menjadi hantu yang selalu menghantui warga Kota Probolinggo, khususnya kaum hawa saat pulang kerja pada malam hari.

Baca Juga :

Di hadapan polisi, dia mengakui melakukan begal kepada dua pengendara motor perempuan di TKP berbeda. Dalam menjalankan aksinya, Amin selalu bersama sahabatnya yang saat ini dalam buruan polisi.

Tugas Amin adalah sebagai eksekutor, awalnya korban dipepet kemudian motor dimatikan pada saat melaju. Saat lengah itulah tersangka menendang korban hingga jatuh. Jika langkah terakhir ini masih belum berhasil, baru tersangka membuka rok yang dipakai korban.

Menurut korban berinisial A, dia baru menyerah mempertahankan motornya saat pelaku membuka rok yang dipakainya. Padahal dia tidak takut ancaman clurit yang dibawa pelaku.

Sementara itu, menurut AKBP Alfian Nurrizal, Kapolres Probolinggo Kota, saat ini pihaknya masih mengejar pelaku lain yang identitasnya sudah dikantongi polisi.

"Komplotan ini, sering meneror warga khususnya kaum hawa pada saat jelang malam hingga hampir tengah malam," kata AKBP Alfian Nurrizal, Kapolres Probolinggo Kota.




Berita Lainnya

Spesialis Pembobol Rumah Kosong "Diciduk" Polisi

24/07/2019 11:23 - Indah Pratiwi Budi

Polisi Tangkap Anggota BIN Gadungan di Sidoarjo

23/07/2019 23:55 - Fani Fadillah
Kemukakan Pendapat


BOLA