Friday, 18 Sep 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Mobil Daihatsu Espass Ditabrak Truk Tronton, Hingga 3 Orang Tewas Terpanggang

Indah Pratiwi Budi - 16/10/2018 13:05

FOKUS : Kecelakaan

Beritacenter.COM - Kecalakaan antara sebuah mobil dan truk tronton di pasuruan berakhir tragis, lantarn tiga orang tewas terpanggang dalam kejadian tersebut.

Proses evakuasi korban berjalan dramatis, akibat kondisinya terjepit body kendaraan. Dengan alat seadaannya, warga berjibaku memadamkan si jago merah yang membakar ketiga korban tetapi tidak berhasil.

Setelah api sudah padam, warga berusaha mengevakuasi jasad Kartopo (50) suami, Suharti (48) istri dan M Suhud (57) semuanya warga desa Kepulungan, yang sudah meninggal di dalam mobil Daihatsu Espass. Posisinya ketiga korban gosong dan terjepit body kendaraan.

Menurut saksi mata Khojin, kecelakaan mobil ekspass disopiri Kartopo, mengangkut dua orang dalam satu keluarga dari arah Malang - Surabaya. Korban bermaksud belok ke kanan untuk menjemput anak sekolah.

Baca Juga :

Namun, di lokasi kejadian, mobil dihantam truk tronton boks mengangkut air minuman kemasan yang disupiri, Lili Sutarli (52) warga Desa Jatiluhur, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat, dari belakang. Kerasnya benturan membuat korban tergencet ke body depan truk dan menimbulkan api.

"Mobil espass dan tronton sama-sama terbakar dan mengakibatkan 3 orang penumpangh espass tewas di lokasi kejadian," kata Khojin

Aparat kepolisian datang ke lokasi kejadian, melakukan penyeledikikan sebab-sebab kecelakaan. Dugaan sementara, rem tronton tak berfungsi, dalam kondisi jalan menurun, apalagi muatannya air terlalu berat.

Setelah jenasah dievakuasi, kemudian dilarikan ke RS Bhayangkara, Pusdik Brimob Watukosek, Kecamatan Gempol, untuk dilakukan visum.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA