Saturday, 14 Dec 2019
Temukan Kami di :
Entertainment

Turut Berbela Sungkawa, Ruben Onsu Mengaku Sedih Ibunda Roro Meninggal

Aisyah Isyana - 16/10/2018 05:01

Beritacenter.COM - Presenter sekaligus komedian, Ruben Onsu, mengaku sangat berbela sungkawa atas meninggalnya ibu Roro Fitria, Senin (15/10), usai mengalami sesak napas dan dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) rumah sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Ruben juga mengaku sedih, lantaran saat Retno Winingsih Yulianti meninggal, Roro tengah terjerat kasus narkoba. "Sedih dengarnya. Agak ngenes itu," kata Ruben di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 15 Oktober 2018.

Oleh karenanya, Ruben sangat bersimpati dan membayangkan bagaimana terpuruknya Roro ditinggal ibunda tercinta untuk selama-lamanya. Dimana selama persidangan, almarhumah kerap setia menemani Roro.

"Karena gini, lu ngebayangin kita kerja dari pagi sampai malam, tiba-tiba kehilangan (orang tua). Kan Roro juga bukan lagi berpesta. Ini kan lagi mendapatkan sebuah sanksi dari apa yang sudah diperbuat," ujar ayahnya Thalia Putri Onsu itu.

Suami dari Sarwendah ini berharap agar Roro dapat tabah dan bersabar dalam menghadapi ujian yang menimpanya.

Jenazah Almarhum Retno akan dikebumikan di Yogyakarta. Roro juga mendapat izin dari pihak Pengadialn Negeri Jakarta Selatan untuk mengantar jenazah ibunya ke Yogyakarta.




Berita Lainnya

Diam-diam, Ustadz Abdul Somad Gugat Cerai Istrinya

04/12/2019 19:35 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA