Friday, 24 May 2019
Temukan Kami di :
Entertainment

Sapa Penggemar di Indonesia, Anne Marie : Penontonnya Luar Biasa dan Ramah Senyum

Aisyah Isyana - 12/10/2018 16:59

Beritacenter.COM - Penyanyi asal Inggris, Anne Marie, turut memeriahkan acara Spotify On Stage du JIExpo Kemayoran Hall C3, Jakarta, Jum'at (12/10/2018). Ini adalah pengalaman kali keduanya Anne Marie mengunjungi Indonesia.

Selain Anne Marie, acara Spotify On Stage tahun ini juga dimeriahkan oleh Alan Walker, Stray Kids, Slot Machine dan Tulus. Acara ini merupakan sebuah festival yang digagas salah satu layanan penyediia musik digital terbesar didunia, yakni Spotify.

Menyapa penggemarnya di Indonesia, penyanyi yang dikenal lewat lagu Friends bersama Marshmellow itu mengaku sangat tak menyangka akan mendapat sambutan meriah dari para penggemar di Indonesia.

“Pertama kali aku datang ke sini aku enggak ada ekspektasi apa pun, niatku hanya bernyanyi, tapi kemudian aku merasa bahagia karena penontonnya sangat luar biasa dan ramah senyum. Aku senang bisa bernyanyi untuk mereka dan kembali lagi, lagi, dan lagi,” tuturnya saat konferensi pers di Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta pada Jumat, 12 Oktober 2018.

Anne Marie mengaku sangat suka berinteraksi dengan para penggemarnya, agar tak ada lagi jarak yang memisahkannya dengan para penggemar.

“Aku suka berinteraksi dengan penggemar agar mereka tahu jika aku juga sama dengan mereka. Bukan orang lain yang sulit dijangkau. Aku ingin menunjukkan bahwa kita bisa berteman dan nongkrong bareng,” ucap pelantun lagu 2002 tersebut.

Untuk itu, begitu pertama kali mendapat tawaran untuk tampil di Spotify On Stage di Jakarta, Anne Marie mengaku tanpa pikir panjang langsung menerima tawaran tersebut.

“Aku selalu suka Spotify, aku juga senang berada di sini jadi enggak perlu pakai pikir lagi. Aku juga lihat 2002 berada di peringkat yang bagus di Spotify, jadi ya aku sangat bersemangat untuk konser nanti malam,” ungkapnya.

 




Berita Lainnya

Sahrul Gunawan Curhat di Bulan Ramadhan

10/05/2019 11:01 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA