Wednesday, 12 Dec 2018
Temukan Kami di :
Internasional

Pertemuan Presiden Rusia, Khabib dan ayah Khabib, Apa yang Dibahas?

Putin juga mengatakan jika dirinya telah memahami apa yang terjadi dalam pertarungan tersebut. Putin merasa jika tindakan Khabib bukan keputusan yang sepenuhnya salah.

Sari Intan Putri - 11/10/2018 13:36

Beritacenter.COM - Vladimir Putin selaku Presiden Rusia telah bertemu dengan Khabib Nurmagemedov dan ayahnya pada Rabu (10/10/2018) waktu setempat. Dalam pertemuan tersebut, Putin meminta ayah Khabib untuk tidak menghukum Khabib.

"Saya akan meminta ayahmu untuk tidak menghukummu terlalu keras. Anda (Khabib) menang dengan pantas dan meyakinkan," ujar Putin kepada Khabib.

Putin juga mengatakan jika dirinya telah memahami apa yang terjadi dalam pertarungan tersebut. Putin merasa jika tindakan Khabib bukan keputusan yang sepenuhnya salah.

"Jika mereka menyerang kita dari luar, tentu saja, bukan hanya Anda, kita semua bisa melompat sedemikian rupa, mereka tidak akan tahu apa yang menimpa mereka," ujar Putin.

Sebelumnya diketahui juga jika ayah Khabib, Abdulmanap telah mengatakan jika apa yang telah dilakukan oleh sang putra sudah kelewat batas.

"Buat Khabib, sanksi terberat yang akan dia dapatkan adalah sanksi dariku. Aku akan memberi dia hukuman seberat-beratnya," kata Abdlulmanap.

Penting untuk diketahui jika Khabib Nurmagomedov berhasil menjadi yang terbaik saat melawan McGregor. Pertemuan kedua petarung MMA itu berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas pada Minggu (07/10/2018) lalu.

Namun kemenangan Khabib itu sedikit tercoreng oleh reaksinya terhadap seorang kru McGregor, Dillon Danis. Khabib melompati pagar pembatas arena pertarungan dan menyerang Danis. Kala itu, Danis disebut-sebut menghina ayah dan agama Khabib. Akibat ulahnya, Khabib terancam sanksi.




Berita Lainnya

Rusia Kirim Pesawat Pengebom ke Venezuela

11/12/2018 15:30 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA